Rabu, 28 Januari 2009

Menteri Departemen Perencanaan dan Pengolahan SI Nasional

Apabila saya menjadi atau menjabat sebagai menteri Departemen Perencanaan dan Pengelolaan Sistem Informasi Nasional dan diberikan uang 1 triliyun, maka :
Saya akan melakukan pengembangan internet ke seluruh daerah Indonesia. Mungkin sebagian kecil suatu daerah telah menerapkan internet tetapi itupun belum berupa peralatan media yang dibutuhkan. Contohnya pengiriman komputer yang sangat terbatas. Dilain pihak, dipelosok daerah seperti pedalaman di Irian Jaya, Kalimantan dan Sulawesi harus diterapkan pembelajaran komputer itupun dari SD (Sekolah Dasar) sampai Universitas (Perguruan Tinggi). Dan adanya media computer yang dibutuhkan, maka Negara kita akan maju. Oleh karena itu saya akan mengirimkan banyak paket komputer dan fasilitas-fasilitasnya ke semua daerah Indonesia walaupun daerah pelosokpun. Dan diterapkannya pemasangan Internet. Agar rakyat Indonesia bisa mengerti penggunaan komputer dan fungsi dari komputer tersebut. Jika pengeluaran saya masih ada sisa dari 1 triliyun, maka saya juga akan mengirimkan guru komputer professional ke daerah yang belum adanya pengajar tersebut. Agar terdapatnya pemerataan pembagian tersebut……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar